Senin, 01 Desember 2014

SILATURRAHMI PUSKOMDA NUSRA


SILATURRAHMI PUSKOMDA NUSRA KE LDK KAMIL STMIK BUMI GORA MATARAM
 
(Ahad, 23/11/14). Pengurus POSKOMDA NUSRA yang diketuai oleh akh Apriato, pagi tadi melakukan kunjungan / silaturrahmi  ke LDK Kamil STMIK Bumi Gora Mataram. Kegiatan silaturrahmi ini dirangkaikan dengan bedah buku “ Sukses Cara Gue”  karya Soni Ariawan, S.Pd, yang pada kegiatan ini di bedah oleh salah satu trainer dari tim STC yaitu Ahmad Munjizun, S.Pt.
Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh anggota dan pengurus LDK Kamil. Ini terlihat dari kehadiran peserta, dimana peserta yang hadir tidak hanya pengurus LDK saja tetapi hadir juga beberapa mahasiswa baru yang baru bergabung ke dalam LDK Kamil, yang secara struktural belum menjadi pengurus untuk periode ini.
Adapun tahapan rangkaian kegiatan ini yaitu pertama diisi dengan bedah buku, setelah itu dilanjutkan dengan sosialisasi dan pengenalan PUSKOMDA NUSRA yang disampaikan langsung oleh ketua PUSKOMDA NUSRA yaitu akh Aprianto. Dalam penyampaiannya, akh  Aprianto memaparkan program-program kerja umum  PUSKOMDA NUSRA untuk 2 bulan terahir ini yaitu bulan november dan desember 2014, juga memaparkan program kerja masing-masing komisi yang ada yaitu komisi A, komisi B, komisi C dan komisi D. Diantara program kerja umum yang disampaiakan yaitu Transfer hasil Rapimnas, Jaulah LDK, Reshufle Kepengurusan, Sarasehan LDK dan FSLDKN XVII. Di ahir penyampainnya, dipaparkan mengenai kegiatan FSLDKN XVII yang akan diadakan di Pontianak pada tanggal 20 Februari 2015 sekaligus mengajak pengurus dan anggota LDK Kamil untuk ikut pada kegiatan tersebut. Kemudian berikutnya sharing dan diskusi terkait kondisi yang ada di LDK Kamil STMIK Bumi Gora Mataram  dan terahir yaitu pemberian sertifikat. (Komisi D )

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

PUSKOMDA NUSRA. Diberdayakan oleh Blogger.

Sample Text

Pages

Theme Support